Pages

Jumat, 27 April 2012

Menghasilakn Uang dari berinternet Bersama Infolinks

Infolinks adalah salah satu program dan alternatif lain untuk menghasilkan uang dari blog. Jika anda punya blog, infolinks merupakan alternatif terbaik selain google adsense.

Jadi apa itu infolinks?

Bagi yang belum tahu dan familiar dengan program penghasil dollar ini penjelasan simpelnya adalah iklan pada teks atau konten. Jadi iklan dari infolinks itu bisa menyatu dengan konten blog anda sehingga tidak perlu ruang lagi untuk memasang banner iklannya seperti program-program lainnya. Kalau ada pengunjung meng klik teks tersebut maka anda mendapat bagian dari hasil klik tersebut, infolinks memberi 70% dari setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut.

                                                                     
Bagaimana sistem pembayaran?

Kelebihan infolinks dari program lainnya adalah penempatan iklan tanpa memakan ruang pada blog anda. cara install kode nya juga mudah sekali. satu menit langsung selesai. Jika pendapatan anda sudah cukup untuk ditarik, anda dapat merequest penghasilan anda dari program ini. Saat ini infolinks mendukung payment metode seperti di bawah:

>>  Paypal Minimal payout $50

>>  Payoneer Minimal payout $50 juga, jika belum punya anda bisa daftar melalui infolinks juga

>>  Wire Transfer Minimal payout $400 fee nya sebesar $25. Wire transfer merupakan payment yang paling enak karna bisa langsung masuk ke rekening bank kita.

Silahkan anda mau pilih dan menggunakan metode pembayaran yang mana, pilih sesuka anda. jika penghasilan anda besar dari infolinks sebaiknya menggunakan wire transfer, itu menurut saya. Untuk blog yang berbahasa Indonesia infolinks masih belum mendukung, Jika anda menggunakan blogger dan wordpress mereka masih menerima dengan catatan menggunakan bahasa Inggris.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat